Berita

AAU COFFE MORNING DENGAN INDUK SEMANG

Isi Berita

Akademi Angkatan Udara (AAU) mengundang orang tua Taruna AAU dan Induk Semang chek point yang digunakan para Taruna untuk transit apabila sedang melaksanakan ijin bermalam maupun pesiar diwilayah Yogyakarta, bertempat di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Selasa (10/1/2023).

 

Dalam acara Coffe Morning, Kadisops Wingtar AAU Letkol Pas Hendri Purnomo memaparkan tentang Peraturan Khusus Taruna (Persustar), “ Peraturan khusus yang harus dipedomani para Taruna agar terhindar dari segala bentuk pelanggaran untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Mohon diingatkan atau sampaikan ke kami (AAU) apabila ada diantara Taruna yang melakukan pelanggaran, keluar dari aturan yang berlaku, ” ungkap Kadisops.

 

“Terima Kasih kami ucapkan atas perhatian Bapak dan Ibu sekalian atas bantuannya, menjaga dan mengawasi Taruna apabila sedang melaksanakan pesiar ataupun ijin bermalam. Bapak dan Ibu mempunyai andil besar dalam membentuk pribadi Taruna lebih baik. Mari kita bersama-sama mendukung demi suksesnya pendidikan Taruna AAU guna mewujudkan Taruna Gemilang, Cemerlang , Tangguh Lahir dan Batin.” terang Kolonel Pnb J.H Ginting selaku Komandan Wing Taruna AAU.

 

Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban , untuk mencairkan suasana, acara diisi dengan tanya jawab maupun sharing yang tentunya semua itu demi kemajuan para Taruna AAU.(penaau2023)

Berita Lainnya

AAU COFFE MORNING DENGAN INDUK SEMANG