Berita

SMART CLASS AAU DISERAH TERIMAKAN

Isi Berita

Bertempat di VIP Room Dono Indarto Akademi Angkatan Udara, dilaksanakan serah terima alins alongin Digital Air Force Training Device beserta sarana prasarana pendukung, Smart Class dan Smart E-Library TA 2022, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Selasa (11/1/2023).

 

 

 

 

Dalam sambutannya Kadisdikau Marsekal Pertama TNI Mohammad Syafii, S.I.P.M.M menyampaikan “ Hal ini adalah upaya TNI AU memberikan yang terbaik bagi AAU dalam hal ini Taruna AAU dalam mendukung kegiatan belajar-mengajar dalam menghadapi perkembangan teknologi yang selalu update mengikuti kemajuan perkembangan zaman”,ungkapnya.

 

 

 

 

“Atas berkat Tuhan Yang Maha Esa, kita diijinkan diberikan tambahan untuk memajukan AAU dengan pengadaan alins teknologi diantaranya, Digital Air Force Training, Smart Class dan Smart E-Library, maka sudah sepatutnya kita banyak bersyukur. Hal itu juga sebagai bentuk perhatian dari pimpinan TNI AU dalam mendukung kemajuan AAU. Manfaatkan peralatan tersebut semaksimal mungkin secara utuh dalam mendukung kegiatan Taruna AAU” .terang Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P.., M.Tr.(Han).

 

 

 

 

Penyerahan ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima oleh Gubernur AAU dan Kadisdikau disaksikan Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. para pejabat AAU, para Perwira dan Mitra. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar serta dalam suasana kekeluargaan.(penaau2023)

Berita Lainnya

SMART CLASS AAU DISERAH TERIMAKAN