Berita

AAU Selalu Membangun Semangat Untuk Berprestasi

Isi Berita

Yogyakarta. Dalam upaya menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang tangguh dan profesional dalam bidang tugasnya, Akademi Angkatan Udara (AAU) terus melakukan terobosan-terobosan guna meningkatkan prestasi hasil didiknya. Kali ini Lembaga Pendidikan AAU melakukan penilaian setiap hari kepada para Taruna dalam bidang pembelajaran, pengasuhan dan pelatihan.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa langkah ini perlu dilakukan agar lembaga mendapatkan data penilaian riel, sehingga masing-masing Taruna AAU akan semakin termotivasi untuk berprestasi.

Dari hasil penilaian hari ini (Jumat, 13/1/2023), dinyatakan sebagai juara adalah Sersan Taruna Arya Bintang sebagai juara I Taruna Tingkat II, Sermadatar Muamar Khadafi sebagai juara I Taruna Tingkat III, dan Sermatutar Raihan Fajar Ramadhan sebagai juara I Taruna Tingkat IV.

Tahun ini merupakan Tahun Prestasi, oleh karenanya para Karbol (Taruna AAU) dituntut harus terus bersemangat untuk meraih prestasi tertinggi. Sejalan dengan itu Lembaga AAU terus berinovasi membuat langkah-langkah untuk mendorong para Karbol agar semakin termotivasi untuk meraih prestasi tertinggi selama proses pendidikan mereka jalani.” Ungkap Gubernur AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

AAU Selalu Membangun Semangat Untuk Berprestasi