Berita

AAU SIAP MENDUKUNG SUKSESNYA PENGUKUHAN IBU KEHORMATAN TARUNA AKADEMI TNI

Isi Berita

YOGYAKARTA. Acara tradisi kehidupan Taruna selalu menjadi momentum yang penuh makna dalam proses pendidikan Taruna. Melihat pentingnya acara ini, maka Akademi Angkatan Udara (AAU) selalu mempersiapkan secara detail agar prosesi acara berjalan lancar dan penuh makna.

 

 

 

 

Tanggal 26 Januari 2023 direncanakan akan dilaksanakan Upacara Tradisi Pengukuhan Ibu Vero Yudo Margono selaku Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI. Upacara tradisi ini diprakarsai oleh Mako Akademi TNI dengan pelaksanaan di Ksatrian AAU.

 

 

 

 

Dalam rangka kesiapan acara tersebut, dilaksanakan Rapat Koordinasi antara AAU dan Mako Akademi TNI, yang dilaksanakan secara virtual, Senin (16/1/2023).

 

 

 

 

Rapat tersebut membahas kesiapan seluruh rangkaian acara maupun pendukung dalam Pengukuhan Ibu Kehormatan Taruna Akademi TNI. Direncanakan acara pengukuhan akan melibatkan Taruna dari AKMIL, AAL dan AAU. 

 

 

 

 

Rapat koordinasi dipimpin Dirum Akademi TNI, Brigjend TNI Nur Budi A, S.E, diikuti para Pejabat dari Mako Akademi TNI. Sedangkan dari AAU dipimpin oleh Wagub AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S,Sos.,M.Si.,M.Han beserta para Pejabat AAU yang terlibat dalam kepanitiaan.(penaau2023)

Berita Lainnya

AAU SIAP MENDUKUNG SUKSESNYA PENGUKUHAN IBU KEHORMATAN TARUNA AKADEMI TNI