Berita

GUBERNUR AAU HADIRI RAPIM KEMHAN 2023

Isi Berita

JAKARTA. Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). menghadiri Rapat Pimpinan Kementerian Pertahanan (Rapim Kemhan), bertempat di Ruang Bhineka Tunggal Ika, Gd Jenderal Sudirman, Kemhan RI, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2023).

 

Rapim Kemhan diawali dengan sambutan Menteri Pertahanan RI Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dilanjutkan dengan pengarahan Presiden RI Ir Joko Widodo. Usai pengarahan dilanjutkan peninjauan alutsista buatan dalam negeri yang di pamerkan, turut hadir mendampingi Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., CSFA beserta Kepala Staf Angkatan, Kapolri dan para pejabat TNI- Polri.

 

“Samakan persepsi dan pemahaman dalam menyikapi ancaman dan tantangan yang dihadapi serta pentingnya Kemhan menjadi orkestrator disemua lini yang ada. Semua diorkestrasi menjadi info yang solid untuk membangun sebuah kebijakan.” ungkap Presiden RI.

 

Pada kesempatan yang Presiden RI memberikan nama “Maung” untuk kendaraan taktis operasional TNI yang ditandai dengan pemecahan kendi serta pembubuhan tanda tangan diatas kendaraan taktis.(penaau2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU HADIRI RAPIM KEMHAN 2023