Berita

AAU TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI DENGAN OLAHRAGA BERSAMA

Isi Berita

YOGYAKARTA. Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny. Asiana Eko D.Indarto mengajak Antap baik militer maupun PNS untuk melaksanakan olahraga bersama, gabungan TNI-Polri yang ada di Yogyakarta bertempat di Markas Batalyon Infanteri Mekanis 403/WP, Yogyakarta, Jumat pagi (20/1/2023)

Kegiatan olah raga bersama kali ini mengambil tema “Kolaborasi TNI-Polri menuju Indonesia bersinergi” hal tersebut sejalan dengan perintah Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E.M.M.CSFA. Sebagai bentuk implementasi dilapangan, AAU terus meningkatkan sinergitas dalam lingkup Forkompimda, melalui berbagai kerjasama untuk mengayomi dan membantu masyarakat,” terang Gubernur AAU.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan, kegiatan ini melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan namun berhenti karena terkendala Covid-19. Kolaborasi bukan hanya di lingkungan para prajurit tetapi juga harus terjalin sinergi antara para istri TNI-POLRI guna mendukung pelaksanaan tugas para suami kedepan. Kepada seluruh anggota AAU,“ Tetap jaga soliditas dan solidaritas serta sinergitas TNI-Polri, jaga kekompakan dan tetap semangat. “

Olahraga dimulai dengan jalan sehat mengelilingi komplek Batalyon dan dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh pejabat Forkompimda DIY. Kegiatan berjalan dengan suasana kekeluargaan penuh keakraban. Hadir dalam olah raga bersama, Kapolda DIY, Danrem 072 Pmk dan Danlanal Yogyakarta.(penaau)

Berita Lainnya

AAU TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI DENGAN OLAHRAGA BERSAMA