Berita

DELIMA MAGUWO NOSTALGIA DI AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun ‘85 atau Delima Maguwo melaksanakan reuni, bernostalgia mengenang masa-masa saat menempuh pendidikan kemiliteran di almamater tercinta AAU, bertempat di Ksatrian AAU, Yogyakarta, Sabtu (21/1/2023). 

 

 

 

 

Gubernur AAU Marsekal Muda Eko D. Indarto,S.I.P., M.Tr. (Han). beserta Ketua Pia Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto menyambut hangat kegiatan reuni,“Selamat datang senior Delima Maguwo selamat melaksanakan reuni semoga dengan kegiatan ini lebih mempererat ikatan batin antara para alumnus, lembaga dan para Taruna AAU.” lebih lanjut Gubernur memperkenalkan beberapa fasilitas baru pendukung kegiatan belajar mengajar Taruna.     

 

 

 

 

“ Kegiatan reuni ini bertujuan untuk bernostalgia mengingat saat saat pendidikan di lembaga yang sangat dicintai, Akademi Angkatan Udara. Melalui pertemuan ini saya berharap tetap menjaga soliditas, kompak serta lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin. Satu hati...jalin silaturahmi,” ungkap Marsda TNI (Purn) Gutomo dalam sambutannya. 

 

 

 

 

Pada kesempatan yang sama tampak hadir dua mantan Gubernur AAU, Marsdya TNI (Purn) Dedy Permadi, S.E, M.M.D.S dan Marsda TNI (Purn) Abdul Muis. Untuk membuka kenangan berkesan selama menjadi Taruna, keluarga besar Delima Maguwo melaksanakan jalan sehat dengan mengunjungi beberapa faslitas di AAU, diantaranya Tugu Adisakti, Gedung Viratama, Ruang U, Perpustakaan, Museum Karbol, Wing Karbol, dan finish Handrawina.

 

 

 

 

Saat mengunjungi Museum Karbol, Marsda (Purn) Gutomo menyempatkan mengisi buku, beliau menuliskan kesan terhadap AAU.

 

“Kami Bangga Almamater Makin Rapi Dan Bersih”. Hadir dalam kegiatan reuni, Para Direktur dan Para pejabat dilingkungan AAU, serta pengurus PIA.(penaau2023)

Berita Lainnya

DELIMA MAGUWO NOSTALGIA DI AAU