Berita

OLAHRAGA BERSAMA PANGLIMA TNI DAN KAS ANGKATAN DI AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA. Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.,M.M. didampingi Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., dan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA serta Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han) melaksanakan Olahraga bersama dengan Taruna AAU serta seluruh Prajurit anggota tetap (Antap) AAU. Mengawali olahraga bersama dilaksanakan pemanasan dilanjutkan dengan Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) di Tugu Adhi Sakti, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (27/1/2023).

 

Dalam sambutannya Panglima TNI mengatakan "SKJ adalah senam yang sangat mudah dan bisa untuk melenturkan mulai dari kepala sampai dengan kaki, punggung dan semuanya. Bisa dua set saja kita laksanakan dalam waktu 10 menit pasti sudah gobyos," ucap Laksamana TNI Yudo Margono.Usai Senam Kesehatan Jasmani Panglima TNI, mengibarkan bendera “Star” tanda bahwa jalan santai dimulai.

 

Jalan santai dengan rute mengelilingi kampus AAU, sepanjang perjalanan melintasi fasilitas dalam mendukung latihan dan kegiatan belajar mengajar Taruna AAU. Sebagai finish jalan santai lapangan Dirgantara AAU dan dilanjutkan dengan pendinginan serta Tari Beksan Wanara.(penaau2023)

Berita Lainnya

OLAHRAGA BERSAMA PANGLIMA TNI DAN KAS ANGKATAN DI AAU