Berita

GUBERNUR AAU HADIRI APEL DANSAT TNI TA 2023

Isi Berita

MAGELANG–Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.M.M memimpin apel Komandan Satuan (Dansat) TNI TA 2023. Apel Dansat dihadiri langsung oleh Kas Angkatan, di antaranya KSAD, KSAL dan KSAU.

Tampak hadir dalam Apel Dansat, Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han), bertempat di Gedung Lily Rochli, AKMIL, Magelang, Sabtu (28/1/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang kembali kebersamaan para Dansat saat mengawali karier dari pusat pendidikan Akademi Militer. Kegiatan ini juga untuk menyamakan pola pikir antar Dansat guna meningkatkan efektivitas, produktivitas dan profesionalitas TNI, ungkap Panglima TNI dalam sambutannya.

Lebih lanjut Panglima menambahkan, TNI harus bersinergi, solid dan menyatukan komitmen untuk bersama sama melaksanakan tugas tugas di tahun 2023 dengan aman, baik dan lancar. Khususnya dalam menghadapi tahun demokrasi tahun 2024, Jangan sampai TNI terlibat politik praktis, TNI harus netral demi kedaulatan negara dan keamanan NKRI.(penaau2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU HADIRI APEL DANSAT TNI TA 2023