Berita

TARUNA AAU LAKSANAKAN PRAKTIKUM MANAJEMEN PEMBEKALAN DI DISADAAU

Isi Berita

Pen-AAU (3/2). Sejumlah sembilan Taruna Taruna Tingkat IV Mata Kuliah Pilihan (MKP) Pembekalan dan Administrasi, Departemen Teknik Manajemen Industri Pertahanan (Dep TMI) Akademi Angkatan Udara (AAU), melanjutkan kegiatan praktikum Manajemen Pembekalan di Dinas Pengadaan Angkatan Udara (Disadaau) Jakarta, Jum'at (3/2/2023).

 

Sesdisadaau, Kolonel Kal A.R Alkaf Widija P., S.E., M.M mewakili Kadisadaau dalam acara Pembukaan Praktik Manajemen Pembekalan di Disadaau menyampaikan bahwa dalam kegiatan praktikum ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada para Taruna tentang organisasi Disadaau, serta tugas-tugas yang dilaksanakan dalam kaitannya dengan proses pengadaan materiil di TNI AU. 

 

Taruna mendapatkan beberapa materi yang berkaitan dengan proses pengadaan barang dan jasa yang ada di TNI AU meliputi proses pengadaan barang dalam negeri maupun luar negeri, sehingga kegiatan praktikum ini dapat menambah wawasan dan bekal ilmu pengetahuan bagi para Taruna sebelum nantinya akan terjun langsung dalam penugasan terutama bidang proses pengadaan materiil TNI Angkatan Udara.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU LAKSANAKAN PRAKTIKUM MANAJEMEN PEMBEKALAN DI DISADAAU