Berita

ORIENTASI TARUNA AAU TINGKAT I DIBUKA

Isi Berita

Bertempat di Utara Tugu Adisakti, digelar upacara Pembukaan Masa Orientasi 149 Kopral Taruna (Taruna Tingkat I), bertindak selaku Inspektur Upacara Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., MTr.(Han). Minggu (5/2/2023) berjalan dengan khidmat dan lancar.

 

 

 

 

Upacara dilaksanakan sebagai tanda diterimanya para Kopral Taruna memasuki dan bergabung di Ksatrian AAU, sebagai bekal awal yang perlu dimiliki untuk menjadi Sayap Tanah Air. Orientasi juga bertujuan untuk merubah sikap mental para Taruna menjadi Airman sejati.

 

 

 

 

"Saya ucapkan selamat datang di Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Bumi Maguwo Yogyakarta, Kawah Candradimuka Elang-Elang Muda calon pengawal Dirgantara Nasional kepada para Taruna dan Taruni Tingkat I, yang baru saja selesai mengikuti pendidikan dasar keprajuritan di Magelang", tegas Gubernur dalam sambutannya

 

 

 

 

Hadir dalam pembukaan orientasi, Ibu Asuh Taruna AAU Ny Asiana Eko D. Indarto, Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S,Sos.,M.Si.,M.Han, para Pejabat, pengurus PIA Ardhya Garini CBS AAU ,Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Taruna AAU. Orientasi direncanakan mulai hari ini tanggal 5 sampai dengan 10 Februari 2023.(penaau2022)

Berita Lainnya

ORIENTASI TARUNA AAU TINGKAT I DIBUKA