Berita

SECARA RUTIN PERSONEL AAU LATIHAN PBB

Isi Berita

YOGYAKARTA. Sebagai contoh bagi anak didiknya (para Taruna), maka setiap personel AAU terus berupaya mengasah kemampuan diri baik dalam bidang ilmu maupun dalam sikap penampilan serta kedisiplinan.

Sejalan dengan itu, pagi ini (Senin, 6/2/2023) selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera, seluruh anggota AAU baik Militer maupun PNS melaksanakan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Hal ini dimaksudkan agar ciri khas kehidupan militer dalam setiap gerak langkah menyatu dalam diri setiap personel. Sebagai personel yang bertugas sebagai pendidik sudah tentu harus mampu bersikap lebih baik dari anak didiknya.

"Sebagai pimpinan Lembaga Pendidikan AAU, saya merasa bangga dan meng-apresiasi atas keseriusan seluruh anggota dalam setiap latihan termasuk latihan PBB ini. Pertahanan sikap ini agar seluruh anggota AAU menjadi teladan yang baik bagi para Karbol (Taruna AAU)." Demikian pesan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) sesaat sebelum latihan PBB dilaksanakan di Lapangan Dirgantara AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

SECARA RUTIN PERSONEL AAU LATIHAN PBB