Berita

AAU TERIMA KUNJUNGAN SMA HUTAMA BEKASI

Isi Berita

YOGYAKARTA. Akademi Angkatan Udara menerima kunjungan 249 Siswa dan 39 pendamping dari SMA Hutama Bekasi. Kedatangan para siswa dan pendamping disambut hangat oleh Ka PPM Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si.M.Sc. dan perwakilan dari Taruna-Taruni AAU, bertempat di Shelter pesawat F-5 Departemen Aeronautika AAU, Yogyakarta, Rabu (8/2/2023).

Kunjungan kehormatan tersebut merupakan rangkaian study tour dari SMA Hutama Bekasi yang bertujuan mengenalkan AAU dan kehidupan Taruna AAU. Dengan harapan, kunjungan tersebut dapat menumbuh kembangkan minat kedirgantaraan serta memotivasi para siswa sehingga setelah mereka lulus dapat bergabung dengan Akademi Angkatan Udara.

Sebagai acara inti para Siswa menerima pengarahan dan interaksi secara langsung dengan Taruna.Antusias dari para siswa terlihat saat mendengar penjelasan dari kakak-kakak Taruna dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dipenghujung acara para siswa didampingi Taruna melaksanakan kunjungan ke Museum Karbol untuk melihat koleksi bersejarah dari TNI AU. (penaau2023)

Berita Lainnya

AAU TERIMA KUNJUNGAN SMA HUTAMA BEKASI