Berita

APEL EMBUN BANGKITKAN SEMANGAT KOPRAL TARUNA AAU

Isi Berita

Yogyakarta, Pen AAU. Seluruh Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan Apel Embun, bertindak selaku pimpinan Apel, Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. Apel Embun Kopral Taruna (Taruna Tingkat I) diselenggarakan sebagai tanda bahwa Taruna Tingkat I siap, baik fisik maupun mental untuk memasuki masa pendidikan dan latihan di AAU setelah mengikuti kegiatan orientasi.

 

 

 

 

Bertempat di Lapangan Putra Angkasa, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Sabtu (11/2), Apel Embun dihadiri para Pejabat dilingkungan Akademi Angkatan Udara, Perwira dan pengasuh Wing Taruna AAU. Dilaksanakannya Apel Embun bertujuan memberikan semangat Kopral Taruna dalam memasuki masa pendidikan di AAU untuk meraih cita-citanya sebagai calon Perwira Pemimpin TNI AU

 

 

 

 

“Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga nama baik alamater tercinta serta nama baik diri sebagai Taruna AAU. Tingkatkan pengetahuan dan penguasaan teknologi yang saat ini terus berkembang, saling asah asih dan asuh antar Taruna AAU. Hargai waktu ,diri sendiri dan orang lain serta bijak dalam bermedia sosial,” pesan Gubernur AAU dalam sambutan yang dibacakan Wagub AAU.(penaau2023)

Berita Lainnya

APEL EMBUN BANGKITKAN SEMANGAT KOPRAL TARUNA AAU