Berita

MUSEUM KARBOL DAN MONUMEN PESAWAT MENJADI DESTINASI EDUKASI TOUR DE CAMPUS AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (12/2). Setelah menyaksikan Display dan Kirab Drumband Taruna AAU dalam rangkaian acara Tour de Campus, seluruh Warga Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya yang hadir dalam acara tersebut, selanjutnya diajak keliling Ksatrian AAU dan diakhiri dengan mengunjungi Museum Karbol AAU, Minggu Pagi (12-2-2023).

 

 

 

 

Hal ini sejalan dengan upaya Akademi Angkatan Udara (AAU) untuk terus meningkatkan upaya pengabdian kepada masyarakat dengan memaksimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki. Kali ini AAU mempersilahkan seluruh peserta Tour de Campus untuk mengunjungi Museum Karbol yang berada di dalam Kesatrian AAU. Kegiatan kunjungan edukasi ini menjadi sangat bermakna karena para pengunjung menjadi tahu akan arti pentingnya nilai-nilai sejarah yang sangat tinggi manfaatnya bagi generasi penerus bangsa.

 

 

 

 

Disamping Museum Karbol, Monumen Pesawat Latih yang berada di halaman depan Gedung Mako AAU juga selalu mendapat perhatian para pengunjung, utamanya para orang tua yang hadir membawa putra-putrinya yang masih kecil. Menumen ini menjadi media bagi orang tua untuk memotivasi belajar putra-putri mereka.(penaau-2023)

Berita Lainnya

MUSEUM KARBOL DAN MONUMEN PESAWAT MENJADI DESTINASI EDUKASI TOUR DE CAMPUS AAU