Berita

TARUNA TINGKAT IV AAU MKP TEKNIK PRAKTIK LOGISTIK TNI AU DI MABESAU

Isi Berita

Jakarta, Pen AAU. Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU) Mata Kuliah Pilihan (MKP) Teknik, Prodi Teknik Aeronautika Pertahanan melaksanakan praktikum Logistik TNI AU. Bertempat di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (13/2/2023). Kegiatan praktikum ini merupakan salah satu wujud pelaksanaan kurikulum pendidikan AAU. 

 

 

 

 

Waaslog Kasau, Marsma TNI Oki Yanuar, S.T. didampingi oleh Kepala Departemen Aeronautika (Kadep Aero) Kolonel Tek R. Aryo Surdihartono, S.T., M.Si. mewakili Gubernur AAU memimpin acara pembukaan praktikum. Kegiatan tersebut bertujuan agar para Taruna dapat memahami pokok-pokok penyelenggaraan, pembinaan dan dukungan Logistik TNI AU. Praktik dimulai dari tanggal 13 s.d 21 Februari 2023.

 

 

 

 

“Taruna agar serius dalam melaksanakan praktikum dan menyerap pengetahuan sebanyak-banyaknya tentang Logistik TNI AU. Praktikum ini sebagai bekal pengetahuan dan pengalaman yang dapat diterapkan setelah lulus dari pendidikan dan ditempatkan di satuan-satuan kerja TNI AU”. Terang Gubernur AAU dalam sambutannya yang dibacakan Kadep Aero AAU.(penaau2023)

Berita Lainnya

TARUNA TINGKAT IV AAU MKP TEKNIK PRAKTIK LOGISTIK TNI AU DI MABESAU