Berita

MUSEUM KARBOL MENGEDUKASI RATUSAN PELAJAR SMA DAN SMP

Isi Berita

YOGYAKARTA. Usai mendapatkan penjelasan tentang Profile Lembaga AAU dan Kehidupan Karbol (Taruna AAU) dalam rangkaian acara kunjungan ke AAU, 246 pelajar SMA Negeri 3 Taruna Angkasa Madiun, 30 pelajar SMA Negeri 2 Tulang Bawang Tengah dan 78 pelajar SMP Islam Diponegoro Surakarta, selanjutnya diajak mengunjungi Museum Karbol AAU, Rabu (15/2/2023).

Hal ini sebagai upaya AAU dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dengan memaksimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki. Kunjungan ke Museum Karbol yang berada di dalam Kesatrian AAU sebagai sarana edukasi yang sangat bermanfaat bagi para pengunjung, untuk mengetahui arti pentingnya sejarah yang bagi generasi penerus bangsa.

Selama kegiatan kunjungan, para Taruna menjelaskan dan memandu para Pelajar, menyampaikan tentang Akademi Angkatan Udara juga tentang kehidupan Taruna AAU. Banyak manfaat yang dapat dipetik dari kunjungan ini, menambah motivasi dan menumbuhkan cinta kedirgantaraan serta minat generasi penerus untuk bergabung dengan AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

MUSEUM KARBOL MENGEDUKASI RATUSAN PELAJAR SMA DAN SMP