Berita

PRAKTIKUM AMUNISI DAN HANDAK DI PT. PINDAD BAGI SERSAN TARUNA AAU TELAH BERAKHIR

Isi Berita

PEN-AAU (16/2). Praktikum Amunisi dan Bahan Peledak (Handak) di PT Pindad yang dilaksanakan sejak tanggal 13-16 Februari 2023 diikuti oleh 46 Taruna AAU Tingkat II (Sersan Taruna), hari ini (Kamis, 16/2/2023) dinyatakan selesai.

Kolonel Tek Tata Santosa, S.T., M.T. mewakili Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han) menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kesediaan PT. Pindad memberikan kesempatan kepada 46 Sersan Taruna AAU untuk melaksanakan praktikum Amunisi dan Bahan Peledak dari kaliber kecil hingga besar.

Penutupan giat praktikum ditandai dengan penyerahan souvernir dari Lembaga Pendidikan AAU kepada PT. Pindad, dari Kolonel Tata Santosa, S.T., M.T. diterima oleh Plt. Wakil General Manager Munisi PT. Pindad Turen, Bpk. Ambar Mardiyoto.

Usai Penutupan Praktikum Amunisi dan Handak bagi Taruna Tingkat II Prodi Teknik Aeronautika Pertahanan AAU di PT. Pindad Turen, selanjutnya Rombongan dari AAU melanjutkan perjalanan menuju PT. Sari Bahari, Malang.(penaau-2023)

Berita Lainnya

PRAKTIKUM AMUNISI DAN HANDAK DI PT. PINDAD BAGI SERSAN TARUNA AAU TELAH BERAKHIR