Berita

Exit Briefing Tim Audit Kinerja Itjenau di AAU

Isi Berita

Yogyakarta, Pen AAU. Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si. M.Han beserta staf mengikuti acara Exit Briefing Tim Audit Kinerja Itjenau, yang dipimpin oleh Marsma TNI Rustivo Idris Yunus selaku Pengendali Teknis beserta tim di ruang rapat Mako AAU, Yogyakarta, Jumat (17/2/2023). Audit Kinerja Itjenau dilaksanakan selama lima hari, sejak Senin tanggal 13 sampai dengan Jum’at 17 Februari 2023.

 

 

 

 

     Lembaga Akademi Angkatan Udara sangat terbantu dengan adanya kegiatan audit kinerja dan pengawasan ini, dengan berakhirnya audit kinerja tim Itjenau maka diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja satuan.

 

 

 

 

     Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr. (Han) dalam sambutan yang dibacakan Wagub AAU Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si. menyatakan bahwa dengan berakhirnya audit kinerja tim Itjenau di Akademi Angkatan Udara, semua hasil audit dari tim merupakan dinamika lapangan yang pada akhirnya dapat diselesaikan melalui komunikasi dua arah, yang ditujukan untuk memperbaiki kinerja satuan agar dalam pelaksanaan tugas menjadi lebih professional.

 

 

 

 

     “Tim audit kinerja Itjenau telah memberikan perhatian dan berbagai masukan konstruktif sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku guna evaluasi dalam mengatasi permasalahan yang ada untuk kemajuan AAU dimasa mendatang," ungkapnya.(penaau2023)

Berita Lainnya

Exit Briefing Tim Audit Kinerja Itjenau di AAU