Berita

AAU TERIMA KUNJUNGAN SMAT KRIDA NUSANTARA

Isi Berita

Yogyakarta, Pen AAU. Sebanyak 346 orang yang terdiri dari 322 siswaI serta 24 guru pendamping dari SMA Terpadu (SMAT) Krida Nusantara berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU) diterima langsung oleh Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., M.Sc selaku Kepala PPM AAU mewakili Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han).bertempat di Gedung Sabang Merauke, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (17/2/2023).

 

“Dengan kegiatan seperti ini, khususnya bagi seluruh siswa dan siswi SMA Krida Nusantara dapat menanamkan rasa nasionalisme, cinta kedirgantaraan, cinta tanah air dan bangsa sejak dini sehingga mampu menyiapkan pemuda-pemuda yang memiliki karakter yang kuat dan tangguh untuk menjadi calon pemimpin dimasa depan.” ungkap Gubernur AAU dalam sambutannya yang dibacakan Ka PPM AAU.

 

Kunjungan yang di pimpin Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Yayasan Krida Nusantara Bapak Asep Rahman Gunawan, M.Pd, dilaksanakan dalam rangka kegiatan study tour SMAT Krida Nusantara, serta ingin mengenalkan kepada para siswa tentang Akademi Angkatan Udara. Antusias para siswa-siswi saat mendengarkan penjelasan dari Taruna serta sesi tanya jawab tentang kehidupan Taruna AAU baik dalam latihan maupun kegiatan belajar mengajar.(penaau2023).

Berita Lainnya

AAU TERIMA KUNJUNGAN SMAT KRIDA NUSANTARA