Berita

AAU TERIMA DELEGASI JOEP RSAF 

Isi Berita

Yogyakarta, Pen AAU. Letkol Wilson Wee beserta sembilan orang delegasi Junior Officers Exchange Program Of The Republic Of Singapure Air Force (JOEP RSAF) berkunjung ke Akademi Angakatan Udara (AAU) dalam rangkaian kunjungan ke TNI AU di Yogyakarta. Kunjungan kehormatan ke AAU secara langsung diterima Direktur Pendidikan (Dirdik) Kolonel Pnb Moh Apon, ST., MPA, mewakili Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han). bertempat di VIP Room Dono Indarto, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Selasa (21/2/2023).

 

Dalam sambutan Gubernur AAU yang dibacakan Dirdik menyampaikan “ Selamat datang di Ksatrian AAU kawah Candradimuka Elang-elang muda pengawal dirgantara nasional, dengan kunjungan, diharapkan dapat memupuk silaturahim yang sudah terjalin dan kedepan dapat meningkatkan kerjasama AAU-Singapore Air Force” ungkapnya.

 

Hadir dalam penerimaan delegasi RSAF, Dirmin Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos, M.M, dan Dirjian Kolonel Pas Ari Ismanto, acara berjalan lancar diakhiri dengan pertukaran cinderamata, foto bersama dan dilanjutkan dengan tour campus dan kunjungan ke Museum Karbol.(penaau2023

Berita Lainnya

AAU TERIMA DELEGASI JOEP RSAF