Berita

PASSING IN PARADE KOPRAL TARUNA WERVING 2022

Isi Berita

Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar tradisi Wing Korps Taruna Passing in Parade bagi Kopral Taruna werving 2022 sebagai simbol kebulatan tekad dan kebanggaan karbol dalam memasuki Kawah Candradimuka Elang-elang Muda calon Perwira TNI AU, Gedung Sabang Merauke (GSM), Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (24/2/2023).

 

 

 

 

“Bekalilah dengan pengetahuan dan teknologi serta pertebal keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kalian dituntut memiliki skill yang excelent, baik dalam berpikir maupun bertindak dengan harapan output yang dihasilkan merupakan hasil pendidikan dan pelatihan yang benar-benar melalui proses yang selektif sesuai perkembangan jaman, sehingga menghasilkan perwira tangguh profesional dan berkarakter yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa dan negara ini”. tegas Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Idarto, S.I.P., M.Tr (Han) dalam sambutannya.

 

 

 

 

Pada kesempatan yang sama, Ibu Taruna AAU Ny Inong Fadjar Prasetyo dalam wejangannya yang dibacakan Ibu Asuh Taruna AAU Ny. Asiana Eko D.Indarto berpesan kepada para Taruna agar mempererat tali persaudaraan sesama Taruna, lebih solid serta saling mendukung dan membantu satu sama lain dalam menghadapi segala tantangan di AAU serta patuhi persustar-perduptar.” ungkapnya 

 

 

 

 

Acara berlangsung dalam suasana kekeluargaan yang dihadiri Wakil Gubernur AAU beserta Ny Siska Daan Sulfi, para pejabat beserta istri, Perwira, pengasuh dan seluruh Taruna Tingkat AAU IV, III serta II, dimeriahkan dengan penampilan dari Taruna AAU diantaranya Tari Duta Nagari, Rampak Gendang, karawitan dan band Taruna serta spontanitas .(penaau2023)

Berita Lainnya

PASSING IN PARADE KOPRAL TARUNA WERVING 2022