Berita

TARUNA AAU BERPARTISIPASI DALAM SEMARAK CAMPUS EXPO 2023

Isi Berita

Pen AAU. Yogyakarta merupakan kota pelajar, banyak dijadikan rujukan dalam menuntut ilmu calon pelajar dan mahasiswa baik Sekolah Kedinasan Militer, Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Sekolah Kedinasan Militer di Yogyakarta yang banyak diminati generasi muda dari Sabang-Merauke ialah Akademi Angkatan Udara (AAU).

Hadir berpartisipasi aktif memberikan sosialisasi tentang pendaftaran Taruna AAU, Sersan Mayor Satu Taruna ( SMST/ Tingkat 4) Ijlal, SMST Sherly, SMST Fahmi Alfarizi dalam Pameran Pendidikan Tinggi dan Pelatihan “Semarak Campus Expo 2023”. Sosialisasi tersebut sangat dibutuhkan oleh adik-adik setelah lulus SMA, menambah motivasi dan menumbuhkan minat kedirgantaraan untuk dapat bergabung dengan Taruna Akademi Angkatan Udara.

Bertempat di Sleman City Hall (SCH), Yogyakarta, Sabtu (25/2/2023) kegiatan berlangsung sangat menarik, antusias dari partisipan saat mendengarkan penjelasan dari Taruna AAU dan pada sesi tanya jawab. “Banyak informasi yang digali dari penjelasan kakak-kakak Taruna, sehingga kedepan kami dapat mempersiapkan diri sebelum mendaftar Taruna AAU”, ungkap salah seorang partisipan.(penaau2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU BERPARTISIPASI DALAM SEMARAK CAMPUS EXPO 2023