Berita

DECAK KAGUM DAN BANGGA MASYARAKAT SLEMAN KEPADA TARUNA AAU

Isi Berita

SLEMAN (Pen-AAU). Setiap hari Minggu Pagi, para Taruna AAU biasa bersosialisasi dengan Masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya dalam acara Tour de Campus di Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU). Khusus Minggu Pagi ini (5/3/2023), para Karbol (Taruna AAU) menggelar Display Drumband dan Pentas Musik Band Karbol bertempat di Lapangan Pemda Sleman, DI Yogyakarta.

 

 

 

 

Kehadiran Calon-calon Pemimpin masa depan yang akan bertugas mengawal kedaulatan dirgantara nasional Indonesia itu mendapat sambutan meriah dari masyarakat Sleman dan sekitarnya. Derap langkah dan kesigapan gerak para Taruna sangat mempesona seluruh Masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Riuh rendah tepuk tangan dan decak kagum tiada henti diungkapkan oleh para pengunjung dengan penuh suka cita.

 

 

 

 

Para kawula muda, remaja, dan orang tua, semuanya bergembira menyambut kepiawaian para Taruna AAU dalam memainkan Unit Drumband Gita Dirgantara Akademi Angkatan Udara, teriring harapan semoga kelak putra-putrinya bisa menjadi Taruna AAU yang membanggakan keluarga.(penaau-2023)

Berita Lainnya

DECAK KAGUM DAN BANGGA MASYARAKAT SLEMAN KEPADA TARUNA AAU