Berita

TARUNA AAU BERSOSIALISASI DAN MENGHIBUR MASYARAKAT SLEMAN

Isi Berita

SLEMAN (Pen-AAU). Pagi hari ini menjadi hari istimewa bagi masyarakat Sleman dan sekitarnya. Mereka tidak perlu jauh-jauh meninggalkan rumah untuk bisa menikmati Minggu Ceria bersama keluarga. Mereka cukup ke Lapangan Pemda Sleman dan bisa menikmati suasana indah dan menggembirakan.

 

 

 

 

Sejak pukul 07.00 Wib para Karbol (Taruna AAU) telah siap di Lapangan Pemda Sleman dengan seragam Unit Drumband Gita Dirgantara beserta seperangkat alat Musik Band Karbol. Pagi ini para Taruna AAU sengaja ingin hadir lebih dekat bersama Masyarakat Sleman dan sekitarnya. Bila selama ini masyarakat Sleman melihat para Karbol hanya melalui media sosial, maka khusus pagi ini ( Minggu, 5/3/2023) bisa bertatap muka langsung, berinteraksi, foto bersama, bahkan mendengarkan alunan lagu dengan di iringi musik Band yang dimainkan para Karbol.

 

 

 

 

Sembari mendengarkan musik, segenap masyarakat Sleman bersosialisasi dengan para Taruna-Taruni AAU. Canda ceria kawula muda Sleman dengan para Karbol menjadi pemandangan indah yang menggembirakan.

 

 

 

 

Lapangan Pemda Sleman pagi ini menjadi lautan manusia dengan riuh-rendah kegembiraan. Tidak hanya para kawula muda yang bergembira, para orang tua pun turut penuh harap ; semoga putra-putrinya kelak berhasil mengikuti jejak para Karbol menjadi Calon-calon Pemimpin masa depan yang tangguh dan profesional.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU BERSOSIALISASI DAN MENGHIBUR MASYARAKAT SLEMAN