Berita

DIRMIN AAU AJAK PARA KATAUD RAPIKAN ADMINISTRASI

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Selaku penanggung jawab pelaksanaan administrasi perkantoran di Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara (AAU), Direktur Administrasi (Dirmin) AAU, Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M. memberikan arahan kepada para Kepala Tata Urusan Dalam (Kataud) terkait ketertiban administrasi dan kerapian ruangan kerja, bertempat di Ruang VVIP Dono Indarto, Gedung Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (7/3/2023).

 

 

 

 

"Perlu kita pahami bersama, bahwa kelancaran pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama ini sangat dipengaruhi oleh sistem administrasi. Untuk itu kita harus berupaya untuk selalu tertib administrasi, agar tidak ada pelaksanaan tugas yang tertunda karena kurang tertibnya administrasi." pesan Dirmin kepada para Kataud.

 

 

 

 

Kolonel Adang juga berpesan agar masing-masing Kataud juga berupaya untuk menciptakan ruang kerja yang tertata rapi, karena kondisi ini akan membuat nyaman dalam bekerja. Di satu sisi karena pentingnya tertib administrasi dan kerapian ruang kerja ini, maka para Kataud sangat antusias mengikuti arahan yang disampaikan oleh Dirmin AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

DIRMIN AAU AJAK PARA KATAUD RAPIKAN ADMINISTRASI