Berita

TARUNA TINGKAT IV MKP PRODI POMAU PRAKTIK DI PUSPOMAU

Isi Berita

JAKARTA, Pen AAU. Taruna Tingkat IV Mata Kuliah Pilihan Prodi Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) melaksanakan On Job Training di Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Puspomau) Jakarta mulai tanggal 6 Maret sampai dengan 14 Maret 2023 yang secara langsung diterima dan dibuka oleh Wadan Puspomau Kolonel Pom Bambang Suseno, CHRMP mewakili Danpuspomau.

 

 

 

 

“Dipilihnya Puspomau sebagai tempat OJT karena sangat representatif baik fasilitas maupun sumber daya manusianya. Praktik ini merupakan bagian dari kalender pendidikan sebagai bentuk aplikasi dilapangan dari teori selama kelas, yang bertujuan memberikan pemahaman kepada Taruna tentang fungsi teknis Kepolisian Mliter sehingga kelak menjadi bekal dalam melaksanakan tugas sebagai Perwira Polisi Militer yang profesional” ungkap Kolonel Pom Sarimin dalam sambutannya mewakili Gubernur AAU.

 

 

 

 

Usai praktik dibuka, Taruna langsung melaksanakan praktik dilapangan untuk mengetahui secara langsung tugas dan fungsi Polisi Militer dibawah pengawasan para instruktur serta anggota tetap (Antap) Puspomau.(penaau2023).

Berita Lainnya

TARUNA TINGKAT IV MKP PRODI POMAU PRAKTIK DI PUSPOMAU