Berita

SMA Negeri 1 Kota Jambi Studi Wisata Ke AAU 

Isi Berita

Yogyakarta. Sejumlah 113 Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Kota Jambi studi wisata ke Akademi Angkatan Udara (AAU). Rombongan yang dipimpin oleh Ibu Farida H., S.Pd., M.Pd. dengan didampingi 8 Guru dan 2 Tim Dokumentasi ini diterima oleh Kepala PPM AAU, Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Pd., M.Si. mewakili Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han) di Gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jum'at (10/3/2023).

 

 

 

 

Dalam penjelasannya Kolonel Heri menyampaikan bahwa AAU merupakan lembaga pendidikan militer yang bertugas mencetak dan mendidik Taruna berkepribadian unggul, berwawasan pengetahuan luas dan memiliki kearifan lokal. Para Taruna AAU disiapkan untuk memiliki keunggulan di bidang teknologi kedirgantaraan serta mampu menjadi pemimpin masa depan yang berkarakter, berintegritas, berwawasan kebangsaan, profesional dan modern.

 

 

 

 

Kehadiran para siswa tersebut juga disambut oleh para Karbol (Taruna AAU) yang menyampaikan kiat-kiat mencapai sukses dalam belajar sehingga berhasil menggapai prestasi yang membanggakan.(penaau-2023)

Berita Lainnya

SMA Negeri 1 Kota Jambi Studi Wisata Ke AAU