Berita

GUBERNUR AAU : HARGAI DIRI DAN HARGAI WAKTU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Menghargai waktu akan membuat kita menjadi pribadi yang disiplin. Orang yang pintar menghargai waktu akan memiliki peluang lebih besar dalam meraih kesuksesan. Biasanya, orang yang menghargai waktu memiliki hidup yang tertata. Ia mampu mengatur waktu dengan bijak, mulai bangun tidur di pagi hari hingga tidur kembali di malam hari. Waktu juga merupakan barang yang sangat berharga karena tidak akan bisa terulang kembali. Hal itu menggambarkan ketika kita terlena dan membuang-buang waktu untuk hal tidak berguna, sama saja dengan membuang sesuatu yang berharga hilang secara percuma.

 

Demikian pesan yang disampaikan oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han) saat memimpin Apel Pagi sebelum pelaksanaan olahraga bersama di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jum'at (10/3/2023).

 

Lebih lanjut Marsda Eko menyampaikan bahwa menghargai waktu juga menjadi pengingat agar kita tak menjadi pribadi yang berujung merasakan kerugian karena menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Sikap ini berarti kita telah berusaha untuk menghargai diri agar tidak menjadi orang yang merugi dengan tidak menjalani hidup sia-sia dan akan mendatangkan penyesalan di kemudian hari.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU : HARGAI DIRI DAN HARGAI WAKTU