Berita

TARUNA AAU ANJANGSANA DAN BERSOSIALISASI DENGAN MASYARAKAT AMBARAWA 

Isi Berita

Pen-AAU. Cerianya Minggu Pagi hari ini menjadi saat-saat istimewa bagi masyarakat Ambarawa dan sekitarnya. Mereka tidak perlu jauh-jauh meninggalkan rumah untuk bisa menikmati indahnya Minggu Ceria bersama keluarga. Mereka cukup ke Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman Batalyon Kavaleri 2/TC dan bisa menikmati suasana indah dan menggembirakan juga elegan.

 

 

 

 

Sejak pukul 07.00 Wib para Karbol (Taruna AAU) telah siap di acara dengan seragam Unit Drumband "Gita Dirgantara". Pagi ini para Taruna AAU sengaja ingin hadir lebih dekat bersama Masyarakat Ambarawa dan sekitarnya. Bila selama ini masyarakat Ambarawa melihat para Karbol hanya melalui media sosial, maka khusus pagi ini ( Minggu, 12/3/2023) bisa bertatap muka langsung, berinteraksi, foto bersama, bahkan barbagi cerita bersama para Karbol.

 

 

 

 

Sembari bercanda, segenap masyarakat Ambarawa bersosialisasi dengan para Taruna-Taruni AAU. Canda ceria kawula muda Ambarawa dengan para Karbol menjadi pemandangan indah yang menggembirakan.

 

 

 

 

Lapangan Batalyon Kavaleri 2/TC Ambarawa pagi ini menjadi lautan manusia dengan riuh-rendah kegembiraan. Tidak hanya para kawula muda yang bergembira, para orang tua pun turut penuh harap ; semoga putra-putrinya kelak berhasil mengikuti jejak para Karbol menjadi Calon-calon Pengawal Dirgantara Nasional juga Pemimpin masa depan yang tangguh dan profesional.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU ANJANGSANA DAN BERSOSIALISASI DENGAN MASYARAKAT AMBARAWA