Berita

Pembinaan Mental di Akademi Angkatan Udara

Isi Berita

Akademi Angkatan Udara (AAU) secara terus-menerus meningkatkan pembinaan mental kepada seluruh prajurit dan pegawai negeri sipil melalui kegiatan ibadah dan doa bersama yang dilaksanakan di tribun Arkon Ksatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (15/3/2023).

 

Upaya pembinaan mental tersebut dilaksanakan menindaklanjuti penekanan pimpinan TNI Angkatan Udara bahwa setiap personel Angkatan Udara senantiasa memperkokoh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan paling mendasar dalam setiap pengabdian prajurit kepada bangsa dan negara.

 

Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M. Tr. (Han) mengharapkan kepada seluruh warga AAU melaksanakan kegiatan tersebut guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, demi terwujudnya kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara.

 

Pembinaan mental diawali dengan shalat Dhuha bersama, pembacaan surat Yasin, tausiyah dan diakhiri dengan doa. Seluruh jamaah tampak khusyu’ membaca ayat demi ayat surat Yasin, dilanjutkan tausiyah menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang disampaikan oleh bapak Ustadz Ismail. Sementara secara bersamaan umat Kristiani dan umat Hindu melaksanakan kegiatan ibadah di tempat berbeda yakni di ruang Tanggap Trengginas Akademi Angkatan Udara.(penaau/2023)

Berita Lainnya

Pembinaan Mental di Akademi Angkatan Udara