Berita

Tegakkan Disiplin, Provost Denma AAU Gelar Sweeping   

Isi Berita

       Satuan Provost Denma Akademi Angkatan Udara (AAU) menggelar sweeping kendaraan bermotor di area Kesatrian AAU, Yogyakarta, Rabu (15/3/2023). Sweeping digelar di area depan Kolam Renang Tirta Krida .

 

 

 

 

       Sweeping digelar dengan melaksanakan pemeriksaan kelengkapan identitas diri anggota termasuk kelengkapan berkendaraan bermotor berupa SIM/STNK, KTA dan ID Card serta pengecekan kondisi fisik kendaraan seperti kaca spion, serta himbauan untuk mematuhi batas kecepatan berkendara terutama di lingkungan Kesatrian. 

 

 

 

 

       Komandan Satprov Denma AAU Kapten Pom Fajar Kurniawan, S.S.T.Han menegaskan bahwa operasi penegakan ketertiban dan disiplin digelar dalam rangka menyambut peringatan ke-77 HUT TNI Angkatan Udara tahun 2023.  

 

 

 

 

      “Operasi penegakan disiplin dan ketertiban lalu lintas bertujuan untuk meningkatkan disiplin personel AAU yang berkendara dengan roda empat maupun roda dua di area Kesatrian”, tegasnya. Lebih lanjut Dansat menegaskan bahwa setiap anggota AAU harus tertib hukum, dan disiplin dalam berlalu lintas, tanpa terkecuali, guna mewujudkan budaya disiplin dan taat hukum bagi warga AAU. (penaau/2023).

Berita Lainnya

Tegakkan Disiplin, Provost Denma AAU Gelar Sweeping