Berita

TARUNA AAU PRODI POMAU SELESAI OJT DI PUSPOMAU

Isi Berita

Jakarta, Pen AAU. Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU) Mata Kuliah Pilihan Prodi Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) selesai melaksanakan On Job Training (OJT), bertempat di Puspomau , Jakarta Timur, Selasa (14/3/2023). Praktik yang dilaksanakan selama sembilan hari mulai dari tanggal 6 hingga 14 Maret 2023 secara resmi ditutup Komandan Puspomau (Danpuspomau) Marsma TNI Danang Sulistyanto. 

 

 

 

 

“Apa yang para Taruna pelajari dan praktikkan di Puspomau jadikan bekal disatuan, sehingga kedepan dapat menunjang tugas-tugas kalian sebagai Perwira Polisi Militer Angkatan Udara. Implentasikan tugas, fungsi Polisi Militer, ikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi guna meningkatkan kemampuan serta kompetensi diri” pesan Danpuspomau.

 

 

 

 

Pada kesempatan yang sama Gubernur AAU dalam sambutannya dibacakan Kolonel Pom Sarimin menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Danpuspomau dan staf yang telah membimbing mengarahkan Taruna. Semoga ilmu yang didapatkan dapat menambah pengalaman dalam menyongsong tugas di satuan sebagai Perwira Pomau, ungkapnya.

 

 

 

 

Usai OJT ditutup, para pejabat Puspomau, pengasuh dan Taruna melaksanakan sesi foto bersama dilanjutkan persiapan rombongan kembali menuju Ksatrian Akademi Angkatan Udara di Yogyakarta.(penaau2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU PRODI POMAU SELESAI OJT DI PUSPOMAU