Berita

AAU GELAR RAT TAHUN BUKU 2022

Isi Berita

Yogyakarta (Pen-AAU). “Keberadaan Primkopau I AAU memiliki peranan yang signifikan bagi kehidupan seluruh Anggota AAU. Selaku pimpinan lembaga, saya menyambut gembira pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini, karena ini merupakan bentuk komitmen pengurus koperasi terhadap ketentuan dasar badan usaha kita ini.” Demikian sambutan Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han) yang dibacakan oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han pada pembukaan RAT Primkopau I AAU, bertempat di Gedung Sabang Merauke, Selasa (14/3/2023).

 

 

 

 

Rapat Tahunan yang dipimpin oleh Ketua Primkopau I Akademi Angkatan Udara (AAU) ini dihadiri Kadis Koperasi dan Kadekopinda Kabupaten Sleman Yogyakarta, serta diikuti oleh seluruh anggota dan pengurus. 

 

 

 

 

Kadis Koperasi Kabupaten Sleman menyatakan bahwa Koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat memiliki peran dan fungsi yang sangat penting bagi peningkatan kesejahteraan anggotanya. Koperasi diharapkan mampu berperan aktif sesuai peran dan fungsinya dalam upaya meningkatkan kualitas kesejahteraan anggotanya.(penaau-2023)

Berita Lainnya

AAU GELAR RAT TAHUN BUKU 2022