Berita

TARUNA TINGKAT IV PRAKTIK KOMALBANAV I DI DEPOHAR 40

Isi Berita

Bandung, Pen AAU. Bertempat di Depo Pemeliharaan 40 Lanud Sulaiman Bandung, Taruna Tingkat IV Akademi Angkatan Udara (AAU) Mata Kuliah Pilihan Prodi Elektonika Pertahanan melaksanakan praktik Teknik Komalbanav I yang secara resmi di buka Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 40 Kolonel Lek Jauhari, S.T., M.I.Pol. bersama dengan Kepala Departemen Elektronika Kolonel Lek Edwin Wakak Megow, S.I.P., M.I.P.

 

 

 

 

“Saya harapkan kalian dapat memanfaatkan praktikum ini dengan sebaik-baiknya, sehingga kegiatan ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat serta menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman yang teorinya telah kalian dapatkan dikelas”harap Gubernur AAU dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Lek Edwin.

 

 

 

 

Praktik bertujuan memberikan pemahaman yang lebih optimal bagi Taruna tentang obyek praktik dengan fasilitas yang ada, memberikan pemahaman bagi Taruna tentang pengoperasian dan pemeliharaan sistem komunikasi dan alat bantu navigasi serta peralatan pendukungnya.

 

 

 

 

Kegiatan praktik teknik Komalbanav I di ikuti oleh 16 Taruna dilaksanakan mulai tanggal 13 s/d 21 Maret 2023 dengan pengawasan dan pendampingan dari pengasuh dari AAU dan instruktur dari Depohar 40. (penaau2023)

Berita Lainnya

TARUNA TINGKAT IV PRAKTIK KOMALBANAV I DI DEPOHAR 40