Berita

TOUR DE CAMPUS AAU SEBAGAI WUJUD PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 

Isi Berita

Yogyakarta, Pen AAU. Minggu pagi memang saat-saat menggembirakan dan menyehatkan. Karena aktivitas sepekan memang bisa menimbulkan kepenatan bagi kita yang aktif bekerja. Untuk mengurai kondisi itu maka kita memerlukan nuansa rekreasi yang mampu memberikan relaksasi dan edukasi.

 

 

 

 

Pagi ini kembali Akademi Angkatan Udara (AAU) penuh dengan warga masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya. AAU mengundang kembali untuk berinteraksi dengan para Karbol (Taruna AAU) sekaligus menikmati rekreasi edukasi serta merefreshing kebugaran badan, Minggu (19/03/2023) setelah beberapa minggu ditiadakan karena para Taruna sedang melaksankan kegiatan diluar Ksatrian.

 

 

 

 

Seiring dengan hal tersebut sebagai wujud pengabdian kepada Masyarakat, AAU menggelar acara "Tour de Campus". Pengunjung disuguhi Display Drumband Taruna AAU Gita Dirgantara dengan rute dari Pos Garuda 2 menuju Pos Radar, masuk Pos Garuda 2 dan finish di Tugu Adisakti. Acara dilanjutkan dengan berinteraksi bersama Taruna, senam sehat bersama Wara dan Taruna, penampilan Band Taruna, dan diakhiri keliling AAU menggunakan bus AAU, serta mengunjungi Museum Karbol.

 

 

 

 

"Acara yang sangat bagus ini sudah kami tunggu-tunggu karena beberapa kali ditiadakan. Informasi dari medsos AAU Taruna sedang kegiatan diluar. Terimakasih kepada AAU yang telah menyelenggarakan kegiatan Tour de Campus, bagi saya kegiatan ini sebagai sarana rekreasi dan yang mengasyikkan bisa berinteraksi dengan Taruna." ungkap pengunjung.(penaau2023)

Berita Lainnya

TOUR DE CAMPUS AAU SEBAGAI WUJUD PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT