Berita

KOPRAL TARUNA AAU SYAHRIAN MOHON DOA RESTU KEPADA WARGA YOGYAKARTA, MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI NDA JEPANG

Isi Berita

Yogyakarta, Pen AAU. Saat yang di nanti-nantikan tiba setelah beberapa waktu ditiadakan karena Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan kegiatan diluar. Tour de Campus yang diselenggarakan setiap hari Minggu pagi digelar kembali, bertempat di Ksatrian AAU, Yogyakarta, Minggu (19/03/2023).

 

Tour de Campus kali ini berbeda dari biasanya, hari ini momen yang sangat berarti bagi Kopral Taruna (Tingkat I) AAU Syahrian Hafizhul Rachman untuk menyampaikan mohon doa restu serta pamit kepada Lembaga AAU dan seluruh warga masyarakat karena akan menempuh pendidikan di negeri Sakura, Jepang. Semoga pendidikan dapat berjalan dengan lancar dan dengan hasil yang membanggakan.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Lembaga AAU, Senior dan rekan Taruna yang telah membimbing dan mengarahkan, khususnya kepada seluruh warga masyarakat Yogyakarta kami mohon doa restu dan pamit untuk melanjutkan pendidikan di National Defense Academy, Jepang. Semoga dapat berjalan lancar dengan hasil yang memuaskan dan dengan ilmu yang didapat bermanfaat untuk semuanya..aamiin,” terang Kopral Syahrian.

 

“Semangat...Jaga nama baik almamater, jaga kehormatan sebagai Taruna AAU, Terus berprestasi dan jaga kesehatan. Tetap jalin komunikasi dengan AAU dan terus berkarya,” ungkap Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto., S.I.P, M.Tr.(Han). didampingi Ibu Asuh Taruna AAU Ny Asiana Eko D. Indarto memberikan motivasi kepada Kopral Syahrian. (penaau)

Berita Lainnya

KOPRAL TARUNA AAU SYAHRIAN MOHON DOA RESTU KEPADA WARGA YOGYAKARTA, MELANJUTKAN PENDIDIKAN DI NDA JEPANG