Berita

AAU DUKUNG PENYELENGGARAAN RAKORPIM AKADEMI TNI 2023

Isi Berita

Yogyakarta (Pen-AAU). Rakorpim Akademi TNI dan Kepolisian kali ini diselenggarakan dalam rangka pembahasan perubahan masa pendidikan integratif, rencana Latsitardanus ke-43 di Sumatera Barat dan Praspa tahun 2023 serta rencana validasi organisasi Akademi TNI.

 

Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengawali Rakorpim Akademi TNI dan Akpol Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Gedung Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (28/3/2023).

 

Lebih lanjut Gubernur AAU menyampaikan, bahwa lahirnya para perwira yang memiliki pandangan visioner dan mampu berfikir brilian ke depan dengan karakter tanggap, tanggon dan trengginas sangat dipengaruhi pola pendidikan serta pola pengasuhan. Oleh karenanya, dari Rakorpim yang dilaksanakan ini, diharapkan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bernilai strategis dan bermanfaat dalam bidang pendidikan, pengasuhan, serta pelatihan bagi para Taruna. Dengan harapan dapat diterapkan oleh para instruktur, pengasuh dan pelatih di Akademi Angkatan serta Akademi Kepolisian demi kemajuan bersama.

 

Rakorpim yang dipimpin oleh Danjen Akademi TNI, Letjen TNI Teguh Arief I., S.E., M.M. dihadiri oleh Gubernur Akmil, Gubernur AAL, dan Wagub Akpol dan para pejabat jajaran Akademi TNI dan Akpol.(penaau-2023)

Berita Lainnya

AAU DUKUNG PENYELENGGARAAN RAKORPIM AKADEMI TNI 2023