Berita

SEPEKAN BERSAMA KARBOL, CADET'S USAFA MERASA BANGGA

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Berbaur bersama Karbol (Taruna AAU), melaksanakan berbagai aktivitas bersama, mencoba berbagai fasilitas pendidikan, dan pesiar bersama, membuat para Cadet's Delegasi United Stated Air Force Academy (USAFA) merasa bangga dan sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Selama lima hari (27-31 Maret 2023) mereka berbaur bersama Taruna AAU. Suatu kesan mendalam sangat mereka rasakan. Satu hal yang membuat mereka merasa nyaman dan bangga adalah keramahan dan keakraban yang ditampilkan para Karbol membuat para Cadet's USAFA merasa menjadi bagian dari kehidupan Taruna AAU.

 

 

 

 

Cadet's Night menjadi malam paling membahagiakan bagi para Delegasi dari USAFA. Mereka sangat menikmati tampilan "Rampak Kendang" yang dimainkan para Karbol. 

 

 

 

 

Bertempat di Gedung Sabang Merauke Ksatrian AAU, Yogyakarta, Kamis (30/3/2023) mereka bergembira bersama para Taruna AAU dan berpamitan, sekaligus mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan AAU selama kunjungan mereka di AAU dan Yogyakarta.(penaau-2023)

Berita Lainnya

SEPEKAN BERSAMA KARBOL, CADET’S USAFA MERASA BANGGA