Berita

MEMBANGUN KARAKTER TARUNA AAU DENGAN GAME MENDAYUNG PERAHU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Mendayung perahu agar dapat melaju cepat dan tampil menjadi juara dalam lomba, maka seluruh crew harus kompak, harus ada leader dan satu komando. Masing-masing crew harus tahu tugasnya dan mampu mewujudkan kebersamaan juga kekompakan. Game mendayung perahu ini akan menjadi tolok ukur keberhasilan kalian dalam membangun karakter sebagai Calon Pemimpin masa depan yang tangguh dan brilian. Karenanya tunjukkan kekompakan satu komando dalam game tersebut.  

 

 

 

 

Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengawali pelaksanaan game mendayung perahu dalam rangka mengukur keberhasilan pembangunan karakter bagi para Karbol (Taruna AAU) bertempat di Kolam Renang "Tirta Krida" Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jum'at (31/3/2023).

 

 

 

 

Game untuk membangun karakter tersebut dihadiri seluruh pejabat AAU. Tampak hadir Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta Pengurus PIA.

 

 

 

 

Acara game berjalan sangat meriah karena seluruh Taruna dan pejabat juga para pengasuh-pelatih terus memberikan semangat. Gubernur AAU dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS yang juga sebagai Ibu Asuh Taruna turut terjun di kolam memberikan semangat kepada peserta game.(penaau-2023)

Berita Lainnya

MEMBANGUN KARAKTER TARUNA AAU DENGAN GAME MENDAYUNG PERAHU