Berita

SELAMAT ATAS KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN BAGI ANTAP AAU PERIODE 1 APRIL 2023

Isi Berita

Yogyakarta. Pen, AAU. Tradisi Mandi Suci di selenggarakan dalam rangkaian syukuran atas kenaikan Pangkat dan golongan setingkat lebih tinggi bagi anggota Militer dan PNS Akademi Angkatan Udara periode 1 April 2023. Acara yang digelar bertempat di Kolam Renang Tirta Krida AAU, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Senin (3/4/2023) berlangsung dalam suasana gembira dan bangga.

 

 

 

 

“Selamat atas kenaikan pangkat dan golongan kepada bapak ibu sekalian, semoga dengan momentum ini menambah motivasi dalam berdinas, berkah, barokah dan amanah. Mandi suci ini bertujuan membuang hal-hal negatif dalam diri,hati dan pikiran serta mensucikannya untuk menjalankan kedinasan yang lebih baik kedepan.”ungkap Direktur Administrasi Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M.

 

 

 

 

Pada kesempatan yang sama, usai mandi suci Kasubditpers Letkol Adm Bismo Raharjo mengarahkan bagi Militer yang mendapat kenaikan pangkat mengucapkan Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri bagi PNS secara bersama-sama untuk dihayati dan dipedomani karena hal tersebut merupakan nafas dan jalan bagi Militer dan PNS dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara. (penaau2023)

Berita Lainnya

SELAMAT ATAS KENAIKAN PANGKAT DAN GOLONGAN BAGI ANTAP AAU PERIODE 1 APRIL 2023