Berita

TARUNA AAU LAKSANAKAN DOA BERSAMA JELANG HUT TNI AU KE 77

Isi Berita

Jakarta, Pen AAU. Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) melaksanakan doa bersama yang bertampat di lobby Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, Kamis (6/4/2023). Doa bersama tersebut juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AU dalam rangka menyambut Hut TNI AU ke 77

 

Doa bersama ini dilaksanakan guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan keselamatan dan kelancaran pada saat peringatan HUT ke 77 yang di peringati hari Minggu 9 April 2023. Serta diberikan kesuksesan dalam setiap tugas yang emban kepada seluruh personel TNI AU dalam menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

“ Mari banyak bersyukur karena atas RidhoNya kita dapat melewati rangakaian demi rangkaian hingga mendekati puncak pelaksanaan HUT TNI AU ke 77, selain itu perbanyak membaca Alquran dalam menyambut Nuzulul Quran. Bacalah walau 1 ayat, banyak hikmah yang terkandung dalam momentum tersebut diantaranya Alquran sebagai sumber kebaikan yang harus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.” ungkap Gubernur AAU Marsekal Muda Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han).

 

Lebih lanjut Gubernur mengingatkan kepada seluruh Taruna AAU, jangan lupa berdoa dalam setiap kegiatan, jaga kesehatan dan semoga sukses selalu, tetap semangat...(penaau2023)

Berita Lainnya

TARUNA AAU LAKSANAKAN DOA BERSAMA JELANG HUT TNI AU KE 77