Berita

ANGGOTA AAU DITUNTUT SELALU TERTIB DAN DISIPLIN

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua ini memiliki tanggung jawab untuk menjadi teladan yang baik bagi anak didik kita, yaitu para Taruna AAU. Mereka (para Taruna) akan melihat segala perilaku kita untuk dicontoh dan diterapkan dalam pelaksanaan tugasnya kelak sebagai pengawal dirgantara nasional Indonesia. Untuk itu Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua harus selalu berprilaku tertib dan disiplin seperti pelaksanaan apel pagi ini. Laporan kekuatan apel harus disampaikan dan dicatat dengan tertib. Semua harus disiplin melaksanakan apel dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

 

 

 

Demikian disampaikan oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. saat memberikan arahan kepada seluruh anggota AAU pada apel pagi di Lapangan Dirgantara AAU, Yogyakarta, Selasa (11/4/2023).

 

 

 

 

Seluruh anggota AAU memperhatikan arahan Wagub AAU tentang perilaku tertib dan disiplin yang dicontohkan pada apel pagi tersebut. Tampak serius para anggota memperhatikan arahan tersebut dan bertekad untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Usai arahan tersebut, kegiatan dilanjutkan Senam SKJ dan jalan santai mengelilingi Ksatrian AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

ANGGOTA AAU DITUNTUT SELALU TERTIB DAN DISIPLIN