Berita

GUBERNUR AAU BERIKAN KABAR GEMBIRA TENTANG WBBM

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Kita harus bersyukur atas anugerah yang kita terima sebagai Lembaga Pendidikan yang menyandang predikat sebagai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Predikat ini kita terima sebagai bukti bahwa Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara (AAU) sangat serius dalam melaksanakan reformasi birokrasi menuju Satuan Kerja dengan birokrasi yang bersih dan melayani yang terhindar dari tindak korupsi. Untuk itu, atas nama pribadi maupun lembaga, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kinerja seluruh anggota AAU, sehingga Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. memberikan Piagam Penghargaan atas kinerja AAU dalam upaya melaksanakan reformasi birokrasi menuju terwujudnya Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

 

 

 

Demikian disampaikan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) kepada seluruh anggota AAU, usai pelaksanaan Upacara Bendera bertempat di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU, Yogyakarta, Senin (10/4/2023).

 

 

 

 

"Berita Gembira" yang disampaikan oleh Gubernur AAU ini disambut kegembiraan hati seluruh anggota AAU. Raut wajah bahagia dengan tersungging senyuman seluruh anggota AAU terpancar menyambut berita gembira tersebut. Seluruh anggota AAU juga bersyukur dan bangga, atas kepemimpinan Marsda TNI Eko D Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han), AAU berhasil meraih prestasi WBBM setelah tahun 2021 meraih prestasi WBK.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU BERIKAN KABAR GEMBIRA TENTANG WBBM