Berita

RASA SYUKUR DAN BANGGA ATAS KESUKSESAN PELAKSANAAN TUGAS

Isi Berita

Yogyakarta (Pen-AAU). Mission Accomplish, rasa syukur dan bangga atas kesuksesan pelaksanaan tugas dirasakan oleh seluruh Karbol (Taruna AAU) yang turut bergabung dalam Upacara Peringatan ke-77 Hari Jadi TNI Angkatan Udara tanggal 9 April 2023 yang lalu bertempat Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Para Karbol menyadari bahwa berhasilnya melaksanakan tugas Upacara, Defile, dan Display Drumband Taruna AAU "Gita Dirgantara" tidak luput dari dukungan berbagai pihak.

 

Mengingat hal tersebut bertempat di Lapangan Putra Angkasa Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU), para Taruna menyerahkan bingkisan sembako kepada para driver, anggota Satpom AAU dan para pendukung lainnya, Kamis (13/4/2023).

 

Seluruh Crew Driver AAU, Anggota Satpom, dan para pendukung lainnya merasa bangga dengan sikap para Karbol tersebut. Mereka memang diajarkan untuk bisa menghargai pihak lain apalagi yang mendukung kesuksesan pelaksanaan tugasnya. Dan itu sudah diwujudkan oleh para Karbol dengan memberikan bingkisan lebaran tersebut. "Kami merasa bersyukur dan bangga dengan pemberian bingkisan ini. Karena dengan ini para Karbol telah menunjukkan hasil didik yang diikuti selama ini." ungkap salah satu Crew Driver yang menerima bingkisan lebaran dari Karbol.(penaau-2023)

Berita Lainnya

RASA SYUKUR DAN BANGGA ATAS KESUKSESAN PELAKSANAAN TUGAS