Berita

GUBERNUR AAU PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANWINGKORPS TARUNA

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU).

 

Kita ketahui bersama bahwa Wingkorps Taruna merupakan wadah dimana para Taruna dididik dan diasah kemampuannya untuk belajar berorganisasi,

 

belajar memimpin, belajar untuk dipimpin, belajar bekerjasama secara terorganisir, serta belajar untuk saling menghormati dan menghargai antara atasan, sesama dan terhadap bawahan dengan segala dinamika kehidupan Wingkorps Taruna agar mampu mengarahkan dan memecahkan permasalahan di masa depan.

 

 

 

 

Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) saat memimpin serahterima jabatan Komandan Wing Korps Taruna (Danwingkortar) AAU beserta jajarannya, bertempat di Lapangan Andalan Ksatrian AAU, Yogyakarta, Sabtu (15/4/2023).

 

 

 

 

Kepada Danwingkortar yang baru beserta jajarannya Gubernur AAU berharap agar dapat melaksanakan misi untuk memotivasi dan memberikan inspirasi kepada seluruh Taruna AAU dalam mewujudkan tujuan Wingkorps Taruna ke depan guna menunjang kemajuan Lembaga. Jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah yang mengandung konsekuensi tanggung jawab besar didalamnya, sehingga para pejabat dituntut untuk mampu memimpin dengan penuh kedisiplinan, mampu berjalan sesuai koridor yang ditentukan, penuh kejujuran, keikhlasan dan menjadi role model bagi Taruna lainnya.

 

 

 

 

Upacara serahterima jabatan yang penuh khidmat tersebut dihadiri Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. , Ibu Asuh Taruna, Ny. Asiana Eko D. Indarto, Komandan Wingtar dan seluruh pejabat AAU beserta para pengasuh Taruna. Acara diakhiri dengan Display Drumband yang diawaki oleh Tim yang baru saja menerima estafet dari seniornya.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN DANWINGKORPS TARUNA