Berita

GUBERNUR AAU PIMPIN SERTIJAB KOORDOSTUR, KADEP AKA DAN KA. PM

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin Serah Terima Tiga Jabatan, yaitu Koordostur yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Kal Gagat Riano, S.T., M.T. diserahkan kepada Kolonel Pnb Wibowo Cahyono S., S.Sos, Kadep Akademika semula dijabat oleh Kolonel Sus Rudi Hartono, S.Si., M.M. diserahkan kepada Kolonel Kal Gagat Riano, S.T., M.T. dan Kepala PM semula dijabat Kolonel Sus Budi Prasetyo, S.Ag. diserahkan kepada Kolonel Pom Sarimin, bertempat di VIP Room Sutoyo Gedung Mako AAU, Yogyakarta, Senin (17/4/2023).

 

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan Angkatan Udara, khususnya di Akademi Angkatan Udara (AAU) merupakan bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan Angkatan Udara dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan lembaga untuk mendukung tugas pokok Akademi Angkatan Udara, sekaligus sebagai promosi jabatan bagi pejabat yang bersangkutan, melalui Tour of Duty dan Tour of Area di organisasi TNI Angkatan Udara.

 

Sertijab yang berjalan tertib aman dan lancar tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han, Ketua PIA AG Cabang BS AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta Pengurus, dan dihadiri seluruh pejabat AAU.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU PIMPIN SERTIJAB KOORDOSTUR, KADEP AKA DAN KA. PM