Berita

TNI AU FASILITASI KARBOL LAKSANAKAN CUTI LEBARAN

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Sudah menjadi agenda tahunan bagi TNI Angkatan Udara memfasilitasi para anggotanya untuk melaksanakan cuti lebaran. Kebijakan pimpinan TNI AU ini untuk mengurangi kepadatan jalan raya ketika terjadi arus mudik. Oleh karenanya TNI AU memfasilitasi cuti lebaran para anggota dengan menggunakan pesawat transport.

 

 

 

 

Sejalan dengan itu, hari ini para Karbol (Taruna AAU) mendapat dukungan pesawat untuk melaksanakan cuti lebaran. Sebelum memasuki pintu pesawat, Komandan Wing Taruna AAU, Kolonel Pnb Hilman Zaini menyampaikan pesan agar selama cuti tetap memperhatikan sikapnya sebagai Karbol, tetap disiplin sesuai ketentuan yang berlaku bagi para Karbol." Jangan terlena selama pelaksanaan cuti lebaran, ikuti ketentuan yang berlaku bagi kalian. Bila sudah tiba waktunya untuk kembali ke Ksatrian AAU, jangan sampai terlambat. Sampaikan salam hormat kami untuk keluarga." pesan Danwing Taruna AAU saat melepas keberangkatan Cuti Lebaran para Karbol di base Ops Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Rabu (19/4/2023).

 

 

 

 

TNI AU memfasilitasi Cuti Lebaran para Karbol tidak hanya menggunakan pesawat, tetapi bagi para Karbol yang berasal dari kota yang tidak disinggahi pesawat akan diantar dengan bus sampai di kota tempat tinggalnya.(penaau-2023)

Berita Lainnya

TNI AU FASILITASI KARBOL LAKSANAKAN CUTI LEBARAN