Berita

GUBERNUR AAU PERIKSA KESIAPAN LATSITARDANUS TAHUN 2023

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Bertempat di Lapangan Putra Angkasa Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) para Karbol (Taruna AAU) Tingkat IV menggelar kesiapan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus). Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) didampingi Komandan Wingtar, Kolonel Pnb Hilman Zaini memeriksa kesiapan perlengkapan dan sarana prasarana yang akan digunakan para Karbol selama pelaksanaan Latsitardanus, Rabu (26/4/2023).

 

Latsitardanus akan dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat, selama satu bulan bersama Taruna Akmil, AAL, Akpol, STPDN dan Mahasiswa. Para Taruna akan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat. Melalui program yang telah disiapkan, para Taruna akan melaksanakan berbagai kegiatan untuk ikut serta dalam program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah setempat.

 

Hadir pula para acara gelar kesiapan tersebut, Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. beserta para pejabat AAU dan para pengasuh Taruna.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU PERIKSA KESIAPAN LATSITARDANUS TAHUN 2023