Berita

GUBERNUR AAU SAMBUT TARUNA KEMBALI DARI CUTI LEBARAN 

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Selamat datang kembali di Ksatrian Akademi Angkatan Udara. Keberadaan para Karbol (Taruna AAU) adalah untuk belajar menjadi pemimpin masa depan yang profesional, gemilang, cemerlang, dan tangguh. Untuk itu kalian harus selalu siap siaga karena akan banyak tantangan yang kalian hadapi.

 

 

 

 

Untuk Sermatutar (Taruna Tingkat IV), tiga bulan lagi kalian akan dilantik menjadi Perwira TNI Angkatan Udara dengan pangkat Letnan Dua. Kalian harus mempersiapkan diri agar semuanya dapat berjalan lancar tanpa suatu kendala. Sedangkan untuk Sermadatar (Taruna Tingkat III) dengan Wingkorps Taruna bersama Sersan Taruna dan Kopral Taruna harus terus belajar untuk menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana serta menjadi pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi organisasi yang dipimpinnya.

 

 

 

 

Demikian disampaikan oleh Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) saat menyambut kedatangan para Karbol yang kembali dari Cuti Lebaran, bertempat di depan Tugu Adisakti, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Selasa (25/4/2023)

 

 

 

 

Lebih lanjut Gubernur AAU berpesan agar seluruh Taruna terus berusaha untuk berbuat yang terbaik meski sekecil apapun untuk meraih prestasi terbaik. Persiapkan diri untuk menghadapi tugas-tugas yang diberikan oleh Lembaga.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU SAMBUT TARUNA KEMBALI DARI CUTI LEBARAN